Artis Sexy hot Actress Photos Videos,Young hot Actress, White Hot Actress, West hot Actress, Local Hot Actress Sexy hot Photos,wallpapers,South world actress cleavage photos
..<< More Beauty Pages >>..

Monday, June 7, 2010

Kali Ini, Pria Mirip Ariel Lebih Agresif

Cut Tari Ariel
JAKARTA, KOMPAS.com — Belum usai dengan kabar kehebohan video mirip Ariel dan Luna Maya, lagi-lagi jagat hiburan bakal dihebohkan pula dengan beredarnya video mesum, yang lagi-lagi mirip Ariel, vokalis yang sebelumnya tenar bersama grup band Peterpan.

Video kali ini, tentu, tak kalah menghebohkan lantaran si perempuan yang beradegan hot dengannya lagi-lagi mirip dengan pesohor di negeri ini. Ya, mirip dengan presenter kondang di salah satu televisi swasta, Cut Tari.


Beredarnya video mesum mirip Ariel dan Cut Tari berawal dari YouTube, berdurasi 8 menit 46 detik dengan menampilkan adegan hot layaknya pasangan suami-istri.

Dalam rekaman tersebut, pria mirip Ariel terlihat jauh lebih agresif ketimbang saat melakukan adegan hot itu dengan perempuan mirip Luna. Dalam video kedua ini, perempuan mirip Cut Tari malah lebih pasif, kalah agresif ketimbang perempuan mirip Luna.

Saat memulai aktivitasnya, terekam si perempuan sedang berada di atas ranjang dengan posisi tengkurap dan masih mengenakan pakaian lengkap. Sementara si pria berusaha menyimpan kamera ponsel pada posisi yang pas untuk merekam aktivitas keduanya.

Hingga durasi 6 menit 11 detik, kamera yang tadinya terposisi secara vertikal berubah bersamaan dengan si pria yang mengambil kamera ponselnya untuk merekam pose-pose selanjutnya.

Setelah beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip bintang sinetron, presenter, dan bintang iklan Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel, dunia maya kembali dikejutkan dengan video sejenis.

Pria Mirip Ariel

Bintangnya, lagi-lagi mirip Ariel. Lawan mainnya? Mirip dengan presenter Cut Tari.

Kabar beredarnya video mirip kedua bintang itu mulai merebak sejak Senin (7/6/2010) kemarin. Namun baru beredar di jaringan internet sejak Selasa dini hari.

Video tersebut berdurasi 8,46 menit. Diyakini diambil kedua bintang mirip Ariel dan Tari itu pada tanggal 18 November 2006 sekitar pukul 18.18 WIB.

Sejumlah adegan layaknya pasangan suami-istri dilakukan. Sang perempuan terlihat mengenakan baju terusan berwarna biru kembang-kembang. Video diambil dalam keadaan horizontal.

Adegan dibuka dengan kemunculan seorang perempuan mirip Cut Tari di atas ranjang sembari melihat kamera. Sejurus kemudian, pria yang mirip Ariel itu muncul tanpa sehelai pakaian pun dan langsung melakukan adegan layaknya pasangan suami-istri. (EH)

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation

Health Info

Hobbies Collection

Custom Search
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung