Artis Sexy hot Actress Photos Videos,Young hot Actress, White Hot Actress, West hot Actress, Local Hot Actress Sexy hot Photos,wallpapers,South world actress cleavage photos
..<< More Beauty Pages >>..

Monday, June 7, 2010

Ariel Dengan Cut Tari Mesum

Jika artis lain berbondong-bondong terjun ke dunia politik dan siap bertarung memperebutkan kursi legislatif atau eksekutif, Cut Tari (31) justru menghindar. ”Aku enggak punya niat masuk ke dunia politik. Itu bukan dunia yang aku kuasai,” ujar presenter dan artis sinetron ini, Jumat (20/3) di Jakarta.

Cut Tari mengatakan, dirinya sempat ”dilamar” sebuah partai untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg). ”Tapi langsung aku tolak. Aku merasa tidak mengerti politik. Jadi, buat apa jadi caleg. Kalau mengandalkan popularitas dan tampang, mungkin bisa (lolos ke parlemen). Tapi untuk apa, nanti cuma bisa bengong (di parlemen),” tambahnya.

Mau down load free



Mau down load Ariel dengan Cut Tari

Versi lainny : Cut Tari dan Ariel Peterpan

Sebagai artis, Cut Tari juga enggan untuk tampil di acara kampanye partai politik. ”Jadwal (kerja) aku sekarang sangat padat, jadi enggak mungkin terlibat dalam acara kampanye. Kalaupun muncul, hanya untuk partai yang benar-benar aku dukung,” ujar Cut Tari yang hampir setiap hari tampil di Trans TV membawakan acara gosip Insert Siang.

Ngomong-ngomong, partai seperti apa sih yang menjadi dambaan Cut Tari? ”Aku mendambakan partai yang tidak plin-plan, tidak gampang dipengaruhi pihak lain, dan bisa memegang janji. Tapi, sekarang memang sulit mencari partai seperti itu,” ujar ibu Sydney Azkassya (1) ini. (BSW

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation

Health Info

Hobbies Collection

Custom Search
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung