Artis Sexy hot Actress Photos Videos,Young hot Actress, White Hot Actress, West hot Actress, Local Hot Actress Sexy hot Photos,wallpapers,South world actress cleavage photos
..<< More Beauty Pages >>..

Sunday, July 11, 2010

Feby Febiola Diintip Mal

Feby Febiola

Feby Febiola Diintip Saat Pipis di Toilet Mal. Berita Selebritis kali ini menuju kepada artis cantik Feby Febiola yang geram kepada pelaku perekaman saat dirinya buang air kecil di mal FX.
Artis Feby Febiola geram dengan perilaku pria yang sengaja merekamnya saat sedang buang air kecil di toilet mal FX. Si pria itu pun sudah dilaporkan ke polisi. Feby sendiri telah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Sudah di BAP hari Kamis 8 Juli kemarin,” kata Tini, manajer Feby, Sabtu (10/7/2010).

Tini mengatakan, peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi pada 30 Juni sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, Feby sedang makan di mal yang berada di Jakarta Pusat itu.

Sebelumnya Feby mengatakan, telah melaporkan seorang pria ke Polda Metro Jaya karena merekamnya saat sedang di toilet dengan Blackberry (BB). Bintang sinetron itu ingin memberi pelajaran terhadap pria tersebut.

Dari BB pria tersebut, Feby mengetahui, bukan hanya dirinya yang direkam. Namun ada sekitar 4 hingga 5 perempuan yang telah diambil gambarnya oleh pria tersebut. Solopos.com

download mp4


Berita tentang “Video Feby Febiola Diintip Saat Pipis di Toilet Mal” semoga tidak menyebar seperti berita video porno Ariel KD, Ariel Luna, atau Ariel BCL, bahkan Ariel Sarah Amalia.

Feby Febiola Diintip Saat Pipis di Toilet Mal

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation

Health Info

Hobbies Collection

Custom Search
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung