Artis Sexy hot Actress Photos Videos,Young hot Actress, White Hot Actress, West hot Actress, Local Hot Actress Sexy hot Photos,wallpapers,South world actress cleavage photos
..<< More Beauty Pages >>..

Monday, April 5, 2010

Download Video Luna Maya Dan Ariel Peterpan

Down Load Luna Ariel

Rame-rame Rebutan Film Luna Maya
KENIKMATAN TERLARANG: Wanita yang mirip Luna Maya terlihat sangat menikmati permainan panas “Ariel”. (MUKMIN AZIS/POST METRO)
Luna Maya dan Ariel Peterpan memang pasangan selebritis yang tak pernah sepi dari sensasi. Setelah menghebohkan dunia Infotaiament melalui statusnya di jariangan jejaring sosial Twitter, kini sensasinya dari mereka kembali hadir dengan beredarnya rekaman video yang diduga diaktori oleh keduanya.

HENDRA YUWANA
Download aja gratis disini

BLUETOOTH dong…. Itulah yang kalimat yang terucap saat sekelompok pria yang duduk di warung makan tak jauh dari kawasan Cemara Rindang, Jumuat (4/6) siang kemarin. Sembari menekan tombol HP yang ada di ponselnya, pria baya yang bernama Jani –bukan nama sebenarnya- berusaha meminta kirirman file dari HP temannya. Mereka terlihat rebutan ingin menonton film syur itu di layar HP yang kecil. Mereka juga rebutan minta ditransfer file film via Bluetooth.

Rupanya pria yang sehari-hari bekerja sebagai salaes free line itu tertarik dengan rekaman video yang tersimpan di HP milik salah satu rekannya, Kasno-juga bukan nama sebenarnya-. “Masa itu Luna Maya sih, coba transfer dulu na,” ucapnya sambil matanya tertuju ke layar Blackberry milik Kasno.

Dengan pertanyaan Jani itu, membuat orang-orang disekitarnya makin penasaran. Akhirnya barulah diketahui mereka sedang memutar rekaman yang mempertontonkan adegan ranjang yang sangat ‘panas’ yang diduga diaktori oleh pasangan slebritis, Ariel Peterpan dan Luna Maya.

Dalam file pertama berformat 3gp itu, wanita telanjang bulat wajahnya samgat mirip Luna Maya di atas sebuah ranjang dengan sprei putih. Dengan ditemani suara televisi, wanita berambut panjang hitam dan lurus itu tidak ada ekspresi malu-malu saat ekspresi wajahnya terekam dengan kamera yang dipegang oleh aktor laki-laki, yang diduga Ariel. File tersebut beruarsi 2 menit 37 detik. Si ‘Luna Maya’ bahkan terlihat sangat menikmati permainan panas itu, keenakan.

Masih menggambarkan sosok wanita langsing dan seksi itu dalam rekaman mesum tersebut, dalam file kedua ini keduanya juga melakukan adegan layaknya hubungan suami istri. Bedanya dalam file kedua ini para penikmat video bisa lebih puas. Pasalnya rekaman yang disertai suara-suara desahan wanita itu berdurasi 6 menit 49 detik.

Saat ditanya asal muasal dari file yang ada HPnya, Kasno mengaku mendownloadnya di sebuah situs komunitas terkenal malam sebelumnya. “Barusan tadi malam saya download,” ucapnya singkat sebelum memberikan alamat websitenya. Sayangnya, saat dicek ke alamat yang dimaksud, sang moderator website tersebut sudah menghapusnya.

Dari pantauan harian ini, sebagaian besar warga Balikpapan sudah banyak yang membicarakan keberadaan rekaman video tersebut. Namun d emikian banyak dari mereka yang belum mendapatkan rekaman yang mulai marak beredar. Hal ini wajar karena berita pasangan duda keren dan gadis asal Bali ini sudah diangkat acara infotaiment di berbagai televisi swasta nasional.(*)

Video Luna Maya Ariel Peterpan - Download Video Mesum Luna Maya Ariel Peterpan 3Gp

Down load Luna Maya Ariel

source : http://putrasubuh.wordpress.com/2010/06/04/video-hot-yg-mirip-luna-maya-dan-ariel/

1 comments:

memang luna pdnya tinggi. Lebih tepatnya tak punya malu membuat aib. Macam tak bertuhan. memprihatinkan.

Relation

Topic Relation Topic Relation

Health Info

Hobbies Collection

Custom Search
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung