Artis Sexy hot Actress Photos Videos,Young hot Actress, White Hot Actress, West hot Actress, Local Hot Actress Sexy hot Photos,wallpapers,South world actress cleavage photos
..<< More Beauty Pages >>..

Tuesday, December 9, 2008

Emma Watson Rela Bugil Untuk Bertolucci

BEIJING, SELASA - Tampil bugil dalam sebuah film bagi aktris muda Emma Watson bukanlah perkara gampang. Tapi apabila tawaran itu datang dari sutradara Italia Bernardo Bertolucci, tanpa malu-malu, ia mengaku tak akan menolaknya.

"Saya akan telanjang untuk Bernardo Bertolucci," ujar bintang yang kini menginjak 18 tahun itu. Penegasan Watson tersebut, lantaran ia sangat mengidolakan sutradara peraih Oscar 1988, lewat filmnya

Emma Watson




The Last Emperor itu. "Saya memang tak akan melepaskan pakaian saya saat ini, kecuali itu bagian dari sebuah pekerjaan," ujarnya.

Bisa berkolaborasi dengan sutradara Bertolucci, diakui Watson, merupakan obsesinya. Di usianya yang nanggung saat ini, Watson juga sadar bahwa tak gampang untuk bisa bertahan di industri film yang penuh dengan persaingan dan muka-muka baru.

"Saya berada di usia yang ganjil. Saya belum sepenuhnya menjadi seorang perempuan, tapi saya juga bukan seorang gadis ingusan lagi," katanya.

emma watson

Namun saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, The Tale of Desperaux di Hollywood, California, Senin (8/12) malam, Watson mulai menunjukkan dirinya sebagai gadis remaja yang seksi dengan menggunakan minidress navy berwarna biru dipadu sepatu stiletto dengan tali hitam yang melintar di kaki lenjangnya. Banyak orang terkagum dengan penampilannya itu.

The Tale of Desperaux merupakan film animasi komedi, di mana Watson tampil sebagai pengisi suara untuk Princess Pea. Rencananya, film garapan sutradara Sam Fell dan Robert Stevenhagen itu, akan dirilis pada akhir bulan ini. (imdb/newscom/EH)

Source : kompas.com

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation

Health Info

Hobbies Collection

Custom Search
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung