Artis Sexy hot Actress Photos Videos,Young hot Actress, White Hot Actress, West hot Actress, Local Hot Actress Sexy hot Photos,wallpapers,South world actress cleavage photos
..<< More Beauty Pages >>..

Monday, October 20, 2008

Foto ciuman Maia-Dhani

Maia Estianty yang sekarang sedang sedih, marah, jengkel untuk bisa mendapatkan hak asuh anak-anaknya, hal yang serupa juga dilakukan oleh Ahmad Dhani. Tapi ketika mereka melihat foto ciuman mereka ketika masih mesra ini, mereka akan berpandangan beda dengan yang sekarang ini yang penuh dengan amarah.



Dibalik pose foto pasti juga ada adegan yang lebih mesra lagi karena mereka berdua ini sudah menghasilkan tiga putra Al (Muhammad Ahmad Al Gazali), El (Muhammad El Jalaluddin Rumi), Dan Dul (Muhammad Abdul Qodir Jaelani).
Keberhasilan mereka menghasilkan tiga putra juga keberhasilan mereka sebelumnya ketika masih pacaran tidak direstui oleh orang tua Maia karena seorang musisi belum tentu bisa membahagiakan istri, akhirnya Harjono Sigit ayah Maia merestui mereka karena mereka ngotot pengen kawin.

Sekarang ngotot pengen cerai karena sudah merasa sama-sama bisa mencari penghasilan, sama-sama bisa mencari selingkuhan masing-masing, dan sama-sama keras kepalanya. ada lagi…….?

Mungkin mereka sedang experimen untuk mencoba membuat anak lagi tapi yang berjenis kelamin perempuan, karena selama tiga kali mereka hanya menghasilkan laki-laki semua, mungkin dengan pasangan lain bisa berjenis kelamin wanita…..

Source : artistainment.wordpress.com

Foto luna maya yang dianggap telanjang
Cut meylani decy susanti
Foto sandra dewi
Foto gaul agnes monica

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation

Health Info

Hobbies Collection

Custom Search
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung