Artis Sexy hot Actress Photos Videos,Young hot Actress, White Hot Actress, West hot Actress, Local Hot Actress Sexy hot Photos,wallpapers,South world actress cleavage photos
..<< More Beauty Pages >>..

Monday, August 11, 2008

Foto Berpelukan Anggota DPR Max Moein

DPR Max Moein
Max Moein adalah salah satu anggota dewan Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan. Baru - baru ini diberitakan bahwa lagi lagi foto syur salah satu anggota dewan beredar, foto tersebut adalah foto syur Max Moein tadak berbaju dengan salah seorang wanita yang merupakan mantan stafnya, yang bernama Desi Vidyawati. Dia dituding mencuri, kemudian dipecat sebagai staf pada tahun 2006 lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar foto syur anggota DPR dari Fraksi PDIP Max Moein bersama seorang wanita cantik. Foto close-up (dada ke atas) wakil ketua Komisi XI DPR itu sepertinya diabadikan di dalam sebuah kamar.

Diduga, kamar tersebut adalah hotel atau apartemen. Dugaan itu muncul setelah melihat latar belakang foto berupa AC central yang menyatu dengan dinding. Penyejuk ruangan semacam itu biasanya difungsikan di kamar-kamar hotel dan apartemen.

Akan tetapi Max Moein ini menyangkal bahwa itu adalah foto di kamar hotel, seperti yang saya kutip dari okezone berikut ini “Itu foto di kolam renang. Pakai-pakaian renang dan pakai handuk juga,” kata Max saat ditemui di Gedung DPR, Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (23/5/2008)

Apa jadinya negara ini jika dewan kita yang terhormat yang ada di atas pada mesum, terlihat bulat seperti itu?

indonesiabreakingnewsonline.blogspot.com

Foto luna maya dianggap oke
Cut meylani decy susanti
Foto sandra dewi
Foto gaul agnes monica
Aksi panggung agnes monica

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation

Health Info

Hobbies Collection

Custom Search
Anda ingin menjadi model artis presenter
atau lainnya daftar saja di komunitas ini

Anda dapat mengirim data photo anda
sebanyak banyaknya untuk memperbesar
peluang dan kesempatan

Model artis

Calon model artis
Data Calon Model
Selamat Bergabung